Palestina vs Zionis Tak Akan Berhenti

Assalamualaikum, 

Serangan Israel si pengecut zionis ini tidak pernah henti-hentinya melakukan penyerangan terhadap negeri yang kini mencoba bangkit kembali negeri Palestina. Bertahun-tahun lamanya sejak 1960an negeri Palestina menjadi tempat agresi militer penyerangan yang tidak dimengerti sebab apa kesalahan mereka. Kaum yahudi yang dinyatakan dalam beberapa dalil adalah kaum yang paling cerdas ini adalah kaum yang paling pengecut sedunia, ini bisa dilihat dari cara-cara perang dan metode licik yang dipakainya. Dikutip dari harian republika bahwasannya dalam peperangan yang berlangsung tahunan ini para zionis mengerahkan pasukan hingga 176.000 tentara aktif dan 565.000 tentara cadangan serta senjata canggih diantaranya 200 hulu ledak nuklir, iron dome dilengkapi pertahana triot dan arrow, dan alutsista lain yang mendukung hanya untuk menyerang saudara kita sesama muslim di Palestina yang hanya mempunyai pasukan 56.000 dengan bersenjatakan roket, bom ranjau. Mortar dsb yang semuanya termasuk SAWL atau senjata ringan. Bahkan dari segi penerawangan musuh Israel menggunakan satelit militer Ofeq dan Tec-SAR(Polaris) sedangkan Hamas sendiri hanya menggunakan Google Earth untuk penyerangannya(Republika, 18/7/2014).
Perbedaan yang sangat jauh dari segi kekuatan infantry dan peralatan alutsista yang digunakan oleh keduanya inilah bukti bahwa para zionis ini tidak mempunyai keberanian dalam berperang, bahkan ada beberapa sumber mengatakan sebagian tentara kafir “yahudi” sampai kencing di celana ketika dihadang oleh pasukan Islam di sana. Walaupun peperangan ini dalam dunia international dianggap perang antara dua Negara sebenarnya peperangan ini adalah peperanga agama. Tanah yang dihinggapi dua kubu ini adalah tanah yang dianggap suci oleh agama-agama samawi(Islam, Nasrani, Yahudi), dari dulu kala hingga kini adalah menjadi perebutan bagi masing-masing agama. Islam sendiri menilai ini sebagai tanah suci karena terdapat masjidil Aqsho yang dalam sejarahnya adalah kiblat pertama sebelum dipindah ke Ka’bah serta lahirnya banyak para nabi. Kaum Nasrani pun sama menilai sebagai tanah suci menerut beberapa sumber di wilayah ini terdapat makam Yesus yang dinilai sangat suci juga kaum pengecut Kafir yahudi yang beranggapan bahwa tanah tersebut adalah tanah yang dijanjikan, dalam Alquran pun disebutkan di beberapa ayatnya yang intinya bahwa kaum yahudi terpencar akibat kekufurannya dan tidak mendapatkan tanah yang akan dijanjikan.

Hai kaumku, masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah ditentukan Allah bagimu, dan janganlah kamu lari kebelakang (karena takut kepada musuh), maka kamu menjadi orang-orang yang merugi.
(QS: Al-Maidah Ayat: 21)

Terusan ayat dari surat Al Maidah ayat 21-26 dikisahkan bahwa Nabi Musa pernah memberikan pewaran kepada bani israil untuk memasuki tanah suci tersebut namun mereka menolak karena kemalasan dan ketakutan mereka serta kekufuran mereka. Akibat dari itu Allah murka dan mengombang-ambingkan mereka selama 40 tahun. Namun pada kenyataannya orang-orang yahudi setelah 40 tahun itu masih tetap berpencar-pencar karena mereka tidak mau bertobat.

Bagi bangsa Yahudi, tanah merupakan hal yang cukup krusial. Sejarah panjang mereka yang terusir dua kali dari tanah Palestina pada masa kekaisaran Romawi dan Babilonia membuat mereka harus berdiaspora hingga muncul suatu gerakan ideologis nasionalis yaitu Zionisme. Gerakan zionisme inilah yang memaksakan kehendak  untuk menguasai tanah Palestina yang dianggapnya adalah yang dijanjikan yang bahwasannya ketika mereka masuk di dalamnya mereka akan makmur sejahtera.

Peperangan yang terjadi di tanah Palestina tersebut kemungkinannya tidak akan pernah berhenti hingga hari akhir, para pejuang Allah di tanah tersebut akan terus mempertahankan tanah itu sampai kebangkitan islam datang kembali. Tinggal bagaimana sikap kita dan kapan kita akan sadar bersama serta berbondong-bondong untuk kembali membangun kejayaan Islam
Wallahu’alam.

Baca juga
 

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

ke atas