The amazing atlantis (part 2): It’s java

oleh Alqaan Maqbullah Ilmi pada 07 Juli 2010 jam 10:02


Dr Sosrohusodo, dokter muda lulusan STOVIA (sekarang UI) tengah koas di pulau sumbawa. Dia ditugasi di sebuah wilayah yang di sana banyak dokter dari Jerman. Mereka diketuai oleh dr van poh. Sosrohusodo merasakan keganjilan karena dr van poh ini justru tidak punya keahlian seorang dokter. Hanya saja ia sangat ramah dan obrolan mereka hangat.

setelah selesai koas dia pun kembali ke jawa dengan perasaan janggal namun dibiarkan bingung. Setelah lama, dia mendapati sebuah foto hitler yang ternyata cocok dengan orang tadi. Ditanya tentang fisiknya. Tangannya getar dan jalannya diseret2. Pas dengan hitler yang terkena penyakit parkinson.

Maka sosrohusodo balik ke sumbawa, namun orang tadi sudah tidak ada. Kabarnya dia telah menikah dengan perempuan ciamis. Istrinya sempat kaget saat kumisnya dicukur kayak jojon,”kok mirip hitler””kamu jangan bilang siapa2, saya hitler.”

Ehm, saya lupa gimana caranya sosrohusodo dapat buku harian hitler. Pilih 3 option
1. Diberikan pas awal di sumbawa
2. Dititipkan orang pas dia ke sumbawa kedua kalinya
3. Menemui hitler dengan istri yang dinikahinya di ciamis (mungkin dia telah muslim). Kemudian diberikan buku itu

Tapi yang pasti buku ini sekarang di tangan mark kong, anak angkat sosrohusodo yang berada di singapura. Dan atas pesan bapaknya itu, mark kong berkeliling dunia untuk mempublikasikan kisah ini.
Dari awal saya diceritakan ini dari fian. Saya sudah ada pertanyaan bahwa kenapa hitler memilih indonesia dan atas kepentingan apa sosrohusodo menginginkan rahasia ini terungkap. Tapi fian baru cerita saat semua kisah lengkap. Dan alhamdulillah sbelum adzan dhuhur sudah terjawab karena setelah itu saya pulang.

Bangsa Arya adalah bangsa secara fisik bisa kita lihat tinggi, putih, matanya biru, cakep, cerdas. Sehingga dengan sombongnya mereka menganggap sebagai bangsa terbaik dan merasa bangsa lain harus tunduk padanya.(1) Setelah dicari tahu ternyata bangsa arya adalah keturunan jawa. Ya jawa. Karena jawa atau indonesia adalah atlantis. Peradaban tertinggi yang pernah hilang.
Sedikit menggeser cerita.

Kalian tahu. Mesir, roma, persia, macedonia dan china adalah 5 peradaban besar di dunia yang sering ada di buku. Namun sebenarnya masih ada dua peradaban besar lain. Dialah atlantik dan islam. Kemajuan atlantik diduga telah menyamai yang sekarang bahkan lebih. Sedangkan islam telah terbukti berabad-abad mengayomi 2/3 dunia dengan damai dan cahaya ilmu.

Cerita tentang islam mungkin benar2 disembunyikan karena unsur agama. Tapi tentang atlantis, eropa pernah mengklaim bahwa daerah itu adalah yang sekarang menjadi samudra atlantik. Padahal kalau kalian perhatikan bahwa sejak dulu eropa dan amerika adalah benua yang gelap. Tak memiliki kebudayaan. Kebesaran bangsa roma pun lebih patut kita katakan sebagai bangsa bar-bar yang senangnya berperang dan arogan. Silahkan cari informasi bagaimana agama nasrani telah berubah menjadi paganisme. Agama samawi yang suci berani mereka kotori dengan khayalan. Kalian bisa belajar bagaimana eropa sangat gelap oleh tahayul, bahkan sampai sekarang maih ada di antara mereka yang menuangkan itu di film2. Benua amerika sendiri kala itu dihuni bangsa maya dan aztek yang juga primitif.
Comments
1 Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

iya hah
ora percaya

ke atas