The amazing atlantic (part I) : Hitler in atlantic


oleh Alqaan Maqbullah Ilmi pada 07 Juli 2010 jam 9:53

Sekitar tahun 1990-an dr. Sosrohusodo membuat sebuah tulisan di sebuah media massa(1). Dalam tulisan itu dia menunjukkan sebuah buku harian milik Hitler. Dan inilah sebuah kisah yang tidak pernah ditulis dalam buku sejarah manapun. “Hitler tidak mati bunuh diri, dia kabur”
Sebagaimana yang kita tahu, dalam perang dunia kedua awalnya amerika tidak ikutan. Tapi kemudian dengan arogannya jerman mengeluarkan keputusn perang kapal selam tak terbatas. Dengan seperti itu semua kapal yang berada dalam perairan eropa di hancurkannya. Saat itu terjadi melintaslah kapal sipil amerika. Dengan matinya banyak warga sipil, amerika dalam keadaan marah berat.
Di awal perang, jerman bisa memenangkan peperangan di berbagai negara. Itali yang pada awalnya bersama jepang menjadi kawan jerman malah berbalik melawan jerman. Tak apa di sebelah timur, jepang masih setia bahkan mengadakan suatu yang berani. Menyerang Pearl Harbour. Uni Soviet, negara adi daya kala itu juga tak bisa membuat jerman menyerah.
Namun, kesalahan memang mengajak amerika juga masuk dalam piala dunia ini(2). Saat pasukan Jerman terperangkap salju di timur. Bantuan dari barat tak datang karena harus melawan amerika. Karena itulah Uni Soviet pun menggunakan kesempatan ini dengan baik untuk memukul mundur Jerman. Sedangkan di sebelah Barat amerika telah berhasil mengepung hitler dan para jendral loyalnya.
Dalam buku sejarah tertuliskan bahwa hitler akhirnya bunuh diri dengan istri yang baru dinikahinya di sebuah trowongan. Namun tidak ada yang bisa membuktikan hal itu. ada yang mengatakan mayat keduanya tidak ditemukan. Namun ada yang menemukan tengkorak dan lainnya. Namun setelah diperiksa oleh seorang profesor amerika. Dari giginya saja dapat dicek bahwa DNA nya tidak sesuai. Bahkan yang diduga istri Hitler justru seorang laki2. Tidak mungkin istri Hitler laki2.
Kisah sebenarnya seperti ini
Ketika Hilter terkepung. Dia mengadakan perundingan. dalam perundingan itu dia bilang ke amerika,”biarkan saya dan para jendral pergi, akan saya beri semua ilmuwan saya(3).”awalnya amerika menolak karena keburu emosi dan ingin membunuh hitler. Tapi hitler punya sebuah tawaran lebih besar.”kalau begitu saya kasihkan semua ilmuwan saya kepada Uni Soviet.” Tentu saja ini adalah skak math. Jika ilmuwan tadi menjadi milik Uni Soviet tentu mereka akan semakin maju dan Amerika semakin jauh tertinggal. saya lebih percaya ini karena Hitler adalah orang genius, tak mungkin putus asa terus bunuh diri(4), bodoh sekali.
Akhirnya Hitler dan para jendralnya pun pergi. Jendral2nya tersebar di berbagai negara. Tapi dari informasi jepang, hitler memilih ke atlantik. Tempat nenek moyang bangsa arya(5). Walau memang beberapa jendralnya dibiarkan terbunuh. Mungkin ini sebuah strategi, atau mungkin itu jendral yang tak loyal. Wallohu’alam
(1) Cerita ini bermula dari Fian, keponakan saya yang telah membuat saya memiliki cucu. Wawasannya sangat luas tapi saya lupa detail nama2 koran dll
(2) Saya sebut piala dunia. Karena di sini bukan hanya memperebutkan wilayah. Lebih dari itu. Jerman merasa bangsa Arya yang tertinggi. Jepang pun merasa sebagai keturunan Dewa Matahari. Sedangkan Amerika dan Uni Soviet adalah pemilik kekuatan besar kala itu. yang mereka cari adalah pengakuan dari dunia tentang siapa yang terhebat. Dan inilah yang menjadi piala dunia
(3) Kala itu jerman adalah pemilik teknologi tercanggih. Para ilmuwannya benar2 cerdas. Banyak alat yang negara lain bahkan belum kepikiran. Jerman telah mampu membuatnya
(4) Sebuah kisa dari Luki sahabat saya. Hitler tidak pernah teratur dalam berbagai halnya. Tapi itu adalah kesengajaan. Contoh: jam makan dan tempatnya tak pernah pasti sehingga ketika ada orang yang merencanakan ngebom dia di tempat makan pada jam siang. Ternyata Hitler tidak ada di sana. Genius. Beda dengan tidak teraturnya kita karena tidak disiplin.
(5) Yang belum tahu tentang atlantik benar2 ketinggalan zaman. Atlantic adalah peradaban tertinggi di dunia. Dimana mesir telah dapat membuat piramid, cina membuat tembok besar, macedonia membuat bangunan besar. Diduga atlantik telah dapat menciptakan kota modern saperto sekarang di kala itu. namun kebudayaan itu runtuh atas izin ALLOH. Dan hitler ingin menghabiskan hidupnya dengan pulang kampung.

Comments
1 Comments

1 komentar:

alchoer mengatakan...

tunggu part 2nya

ke atas