Target Umur 20

Assalamualaikum,



16 ‎Nopember ‎2011

Tulisan adalah suatu hasil pemikiran seseorang yang dituangkan dalam sebuah wadah yang dapat di baca. Tak mungkin rasanya jika seseorang menulis jika tidak ada yang dia pikirkan, sampai yang namanya komik pun yang membuat pasti sudah memikirkannya dalam sebuah imajinasi. Di sini motivasiku untuk menulis adalah karena saya mempunyai suatu pemikiran, dan saya tuangkan dalam sebuah tulisan. Jika anda teliti maka pada bulan ini saya banyak menulis, karena banyak yang saya pikirkan di bulan ini. Salah satunya adalah ini, pada tulisan ini adalah sebuah masalah yang sebenarnya rahasia jadi jangan bilang sapa2 ya(rahasia dibeberin piwe?)

Rahasia menurutku adalah suatu kebohongan, kebohongan yang nyata. Coba anda pikirkan, tak mungkin sebuah rahasia semua orang tau, padahal yang namanya fakta pasti ada buktinya namun mengapa yang namanya rahasia pasti faktanya tidak bisa didukung oleh semua orang, ya karena orang yang membuat rahasia takut akan ada orang yang menolak bahkan membantah sehingga rahasia tersebut bukan lagi suatu yang benar. Bagiku tidak ada yang namanya rahasia, namun jika seseorang melihatku menyimpan rahasia maka memang sebenarnya ada yang tersembunyi atau memang disembunyikan olehku. Dalam artikel ini aku ingin membeberkan suatu yang rahasia namun tidak untuk suatu yang tersembunyi itu. Namun perlu anda tahu bahwa rahasia ini tidak sepenuhnya rahasia karena ada konspirasi di dalam sini.

Suka terhadap lawan jenis adalah suatu fitrah untuk setiap orang normal(yang ga normal tidak digubris jadi jangan baca mending), hampir semua orang akan merasakannya jika sudah puber atau sudah dewasa. Tapi aku tidak ingin membicarakan itu lebih dalam hanya saja aku ingin membincangkan hidupku saja. Entah mengapa aku sulit sekali mengungkapkan perasaan terhadap orang entah suka, sedih, ataupun lainnya, makannya aku seperti terlihat aneh. Yang aku masih bingungkan mengapa setiap orang menyukai lawan jenisnya berbeda-beda(karena orangnya juga beda). Mengapa Allah SWT selalu memberiku fitroh menyukai gadis yang tingkatannya diatasku jauh. Saat aku masih SD kelas 1 jujur saja aku pernah menyukai seorang wanita kelas 4 namun aku tak sanggup mendekatinya, setiap hari aku berangkat gasik hanya untuk melihat perempuan tsb(soale perempuan itu juga selalu berangkat gasik). Saat kelas 6 aku pernah menyukai teman perempuanku satu kelas, saat kelas 5 setiap pulang sekolah aku selalu melihat rumahnya, bisanya jika pulang bertemu dia memanggilku, hatiku sangat gembira, namun saat kelas 6 sudah tidak pernah lagi setelah guruku membeberkannya di depan kelas. Di saat SMP aku pernah menyukai seseorang perempuan, dia pemain band(pinter bermain keyboard dan gitar). Di SMA pun begitu aku pernah menyukai seseorang yang dirinya sangat berpengaruh dalam sebuah organ(et belum selesai, bukan organ tunggal loh, atau organisme maksudnya organisasi, namun bagi para cewe organisasi jangan pada tersinggung ya salah2 GR malu sendiri). Mungkin karena mereka itu lebih hebat di bagian tertentu sehingga aku sulit mengungkapkannya atau mungkin lainnya.

Obrolan sama cewe, ya aku bisa, menurutku aku ga minder lho kalo bicara sama cewe malah dulu saat aku SD mainnya sama cewe. Nah main sama cewe ini yang dulu bikin aku kya banci(ya ora bancilah maksude dolananne kya boneka kya kuwe), tapi lama kelamaan aku sadar bahwa aku adalah lelaki yang memang ditakdirkan menjadi lelaki sejati(uuudugiile). Namun yang namanya kehidupan itu ga gampang dan ga sulit, orang bilang hidup itu seperti roda namun aku lebih senang bilang hidup itu seperti gelombang ya kenapa, karena gelombang pasti akan melemah dan akhirnya berhenti(mati) sedangkan roda bisa berhenti bisa jalan lagi(semaunya supire).
bersambung___

Aku ingin bisa menjadi orang yang sukses, namun sukses yang seperti apa?sukses dunia akhirat pastinya. Aku ingin targetkan umur 20 aku sudah bisa lepas dari orang tua dalam segala halnya. Umur 20 mungkin terlalu tua ya tapi mau bagaimana lagi lhawong sudah terjerumus wajib belajar 9 tahun namun dengan usia 2 tahun lagi aku akan usahakan itu dengan semboyan Choerin 20 Sukses. Sebenarnya aku targetkan ini bukan karena apa melainkan karena suatu sebab, banyak pikiran aneh di otakku salah satunya adalah suatu pikiran yang aku sendiri tidak tau cara menghilangkannya. Saat di SMA kelas 3 aku sering tak sadar melihat wanita2 sedang melihatku dengan aneh, aku tak pernah memikirkan mereka secara mendetail melainkan 2 orang namun yang satu sudah tidak aku pikirkan lagi hanya tinggal satu yang masih mengganjal dalam pikirku. Mungkin aku berhalusinasi karena aku terobsesi bagaimana cari duit yang dari kelas 3 SMP-3 SMA ga kunjung ketemu solusinya jadi otaku berpikir lain, mungkin karena aku sudah belajar ilmu getaran di MP yang mengakibatkan otaku kacau atau mungkin itu memang asli. Aku pernah berkaca dan bertanya apa mukaku ganteng?dari segi penampilan aku ga pernah perawatan wajah kalo mandi sore juga jarang sabunan, kalo berangkat naik sepeda kemana-mana pake sandal jepit, kalo memang itu nyata apa maunya dariku sekarang ni. Okelah ya kalo semua wanita melihatku aku mungkin sadar diri namun yang jadi masalah hanya wanita yang cantik2 tok. Kalo yang lain mungkin liat hanya sekilas walaupun ada juga yang aneh namun yang satu ini seperti mencari-cari, aku ingin sebut namanya namun belum jelas maksudnya takutnya jadi fitnah mungkinkah aku punya utang yang belum dibayar. Pada akhirnya hanya sebatas mungkin, mungkin begini ceritanya alkisah dulu saat MOS SMA ada perempuan datang terus dia ngliyat aku terus aku balik liat (doeeeesss.....) dalam hati,”ih # cantik” tapi itu hanya sekilas dan kejadiannya sudah bertahun lamanya. Aku pernah ingin bertanya namun karena aku ga begitu kenal hanya kenal nama dan muka aku cobakan tanya lewar FB namun pada akhirnya ga pernah terjadi pertanyaan itu. Kalau dia masih single mungkin bakal aku deketin sayangnya dia udah single mungkin benar kata orang kalo lelaki udah berprinsip sulit untuk dilepas, aku punya prinsip “aku ga mau dapet bekas” sampai2 kalo aku beli minum trus ada yang minta aku kasihkan aja karena aku ga mau bekasannya. Sampai kemarin aku mau pergi ke Solo otaku masih berputar-putar akhirnya aku berdoa kepada Allah,”ya Alloh semoga di kereta aku ketemu “D”(seseorang targetku di umur 20)”, dan saat di Kereta aku melihatnya mbuh beneran pa halusinasi, dan sejak itu aku udah tidak begitu memikirkan orang aneh yang liatin aku terus.

Dari kisah itulah aku punya target Choerin 20 Sukses dengan maksud selain keluar dari pengawasan Ortu juga aku ga mau kecolongan orang lain. Dan di saat ini aku sedang merencanakan untuk besok agar aku sudah bisa berpenghasilan sendiri.


Saturday, June 23 2012
Choerin amry


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

ke atas