Sunyicamp



Pekan yg lalu-lalu aq ikut kegiatan Yunikem(Unicamp), ni adalah program OSIS yg katany untuk menyatukan oraganisasi2 di Smansa ato gimanalah aq g begitu ngrus. Sebelum da promo mau diadakan kegiatan ni aq sudah tau bkal da kegiatan ni dari temanku yg OSIS, aq berharap bisa ikut ntu. Entah gimana aq dapat kabar setelah Tmny ternyata program ntu hany bisa diikuti oleh perwakilan organisasi, dalam pikirku pasti hany PH(pengurus harian(ketum,sekre,bend,dll)) aq pesimis bisa ikut, ya sudahlah lagi pula manfa’atny jg pa untukku.
Setelah beberapa menit TM ntu selesai aq dapat sms dari ketua kompaks, isiny aq diajak ikut yunikem ntu(entah kenapa, anything yg aq mau biasany selalu terjadi walaupun g langsung, ternyata Allah masih sayg sama hambany). Eh ternyata tawaran ntu masih bnyak, saat hariny ternyata ketum Rohis g bisa ikut karena kecelakaan, salah satu perwakilan dari pramuk g bisa ikut karena ibunya habis kecelakaan dll, munkin klo kmariny g da tawarin ikut aq masih bisa tetep ikut namun perlu diketahui aq g akan mau menjadi perwakilan seseorang untuk menggantikan kecuali untuk diriku sendiri. Okedeh aq jdny ikut, kemudian persiapan ceklis setelah ntu hari sab’tuny aq brngkat untuk ikut kegiatan ntu. Katany naik bis eh ternyata naik truk gpp sih.
Sebelumny aq berpikir akan tidur jika naik bis ternyata naik truk gimana bisa tidur? Seminggu ni aq tidur jam 12-1 malem, aq takut mbok-mbokan kena penyakit insomia(g bisa tidur maksude) makane aq mau tidur nanti di perjalanan. Waktu di dalam truk tiba2 saja perutku sengkil padahal g ngapa2in cuman berdiri, katany Panji aq suruh duduk y skalian saja untuk tidur. Aq liat sekelilingku semoga saja g da yg liat aq mau tidur, kayany bakal lama. Setelah berusaha untuk tidur aduh g bisa2, sudah diusahakan untuk merem tetep saja g mau.
-----------------II------------------
Singkat cerita pulangny aq jg mencoba untuk tidur di truk. Aq liat teman2 sudah da yg mule kecapaean, y sama aq jg kesel. Aq di belakang(maksudny klo misal manjat cweny pada jatuh, jatuhny ke aq,”ngga diiing memang g kebagian tempat jd di belakang”) yg semulany aq berdiri aq mule duduk tongkrong, saat ntu aq tidak tidur. Aq merem sedikit tapi masih bisa melirik, q liat anak pake jaket Rohis dia sekretaris Akhwat dan jg anak OSIS tidur di atas tumpukan tas, dibawahny da tas q(tdny aq mau bawa AlQuran untung g dibawa hoh klo aq bawa aq tau tas q untuk tiduran hoh kepret miskin), kebelakang lagi da ketua akhwat yg jg skretaris MPK, kesamping da bendahara MPK yg jg, Co. Majlis perpus Rohis ke belakang da bendahara Rohis akhwat yg jg aq g tau jabatanny pa tp kyany orng penting di custova, ke tempat lain da ktum PMR yg jg Co. Majlis kaderisasi(aq g menyebutkan semua orang hany anak yg grombol dan ntu anak Rohis akhwat yg mungkin jg diantarany duluny anak AlIrsyad)mereka semua mungkin tidur mungkin jg tidak. Aq g ursan dengan mereka hany saja enak bgt mereka bisa tidur aq dari kemarin coba untuk merem ja susah.
Tiba2 truk berhenti, “heh knapa?da yg mau turun pa?”“depan da tilangan””mbok g boleh(ilegal)bw orng pke bak terbuka”(kendaraan khusus barang kya pik up, truk, grobag dean). Aq ikut turun pas bgt da mushola yg terasny lebar, aq tjoba tidur di sana, tp sayang sekali masih belum beruntung walaupun tanganku aq taruh di atas mata hasilny sama saja. Kemudian truk jalan lagi masih seperti td aq trus berusaha, aq duduk terdiam(tongkrong) tiba2 aq ingat sesuatu hal saat ntu aq tidur di kursi di ruang tamu(kebiasaan dari dulu seneng tidur di ruang tamu yg dulu(dulu bgt pas aq masih kecil bgt)katany mas alq angker, pernah (belum lama ni)waktu lagi tidur di situ paginy udh da d kasur, aq tany ke mamah, abah,dll. Aq bingung sp yg mindahin(berat=58-60kg tinggi=169cm)g mngkin da yg kuat masa diseret, ternyata malamny da tamu dan entah gimana aq bangun sendiri dan lari ke kamar) aq berpikir bahwa tidur terlalu bnyak tidur ntu g baik, aq pernah denger tidur yg baik ntu sehari 5 jam bkan 8 jam, orang yahudi tidur hany 4 jam sehari makany mereka bnyak yg sukses, kebnyakan orang sukses mengurangi tidurny untuk kegiatan lain, Rosululloh bangun setiap malam untuk tahajud, dll. Aq seorang lelaki muslim knapa aq harus mbuang waktuku untuk tidur, kmudian aq bangun(berdiri), dalam hati aq berbicara”aq akan mencoba untuk tidak tidur ataupun bermalas-malasan di tempat yg terlihat oleh orang”. Sampai sekolah aq berdiri dan berbincang seperluny dengan teman dari pada tidur(aq g suka basa-basi klo ngomong langsung to the poin, mungkin dari to the poin ntu bnyak orang yang bingung klo aq ngomong tp aq g ursan). Teman klo liat aq tidur tlong bangunkan!!.


Jika ada yg membaca dan merasa tersinggung dll, choerin minta maaf, tidak ada maksud lain kecuali hanya iseng jangan di ambil hati
DOWNLOAD DI SINI
Comments
3 Comments

3 komentar:

Anonim mengatakan...

huii
siip

alchoer mengatakan...

uncamp

alchoer mengatakan...

NAYAMPAH

ke atas